Terkait Kasus Narkoba, Ini Kronologi Penangkapan Pelatih si Madun

Tandaseru – Jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap mantan pesepakbola sekaligus aktor sinetron Tendangan si Madun, Claudio Martinez (38) di rumahnya di Jalan KH. Usman Rt 03/04 Depok, Jawa Barat pada Rabu (7/11).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Friendriz mengaku, penangkapan ini berawal dari informasi warga bahwa ada publik figur yang kerap mengonsumsi narkoba di rumah tersebut.

“Kemudian kami melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi itu,” kata Erick di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman, Jumat (9/11).

Setelah mengetahui informasi itu, polisi langsung mengarah ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menggerebek rumah pelatih si Madun tersebut. Setelah digeledah, polisi menemukan narkoba jenis ganja di laci lemarinya.

“Di dalam laci itu kami temukan barang bukti satu paket plastik berisikan ganja seberat 7,96 gram,” ujarnya.

Saat dilakukan pemeriksaan, Martinez mengaku membeli paket barang haram tersebut dari seseorang berinisial AL alias AHO yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). “Jadi pada (4/11) Ia beli tiga paket ganja udah habis dua paket sisa satu paket ini,” tukas dia.

Atas perbuatannya tersebut, Martinez pun dijerat dengan pasal 114 dan 111 tentang penyalahgunaan narkoba dengan ancaman di atas 7 tahun penjara.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -