Ternyata, Teh Hitam Lebih Efektif Menurunkan Berat Badan

Tandaseru – Wanita mana yang tak ingin memiliki berat badan yang ideal. Kebanyakan orang rajin mengkonsumsi teh hijau untuk menurunkan berat badan. Padahal teh hitam lebih efektif dalam penurunan berat badan.

Teh hijau memang sering dikonsumsi masyarakat terutama wanita untuk mendapatkan manfaatnya, yaitu sebagai minuman yang dapat menurunkan berat badan.

Sebab memiliki tubuh yang ideal akan membuat wanita terlihat cantik dalam setiap tampilannya. Sebagian besar wanita akan bangga jika dirinya tampak langsing.

Tetapi para peneliti rupanya menemukan bahwa teh hitam atau black tea juga memiliki efek melangsingkan tubuh pada bagian pinggang.

Pada penelitian yang diterbitkan dalam European Journal of Nutrition, tim peneliti secara khusus mengamati empat kelompok yang diberikan minuman teh hijau dan teh hitam selama 4 minggu.

Para ilmuwan menyatakan bahwa orang yang mengkonsumsi teh hitam mengalami perubahan lebih drastis, alias kehilangan berat badan lebih banyak dibandingkan kelompok yang mengkonsumsi teh hijau.

Penemuan baru ini menunjukkan bahwa teh hitam berkontribusi baik terhadap kesehatan dan penurunan berat badan pada manusia.

Jadi, mulai saat ini Anda dapat menjadikan teh hitam sebagai pilihan minuman yang lebih sehat.

Sebab teh hitam lebih efektif untuk menurunkan berat badan, sudah terpercaya loh. Anda dapat mengkonsumsi minuman ini beberaga gelas dalam sehari. Ingat ya, jangan berlebihan. Minumlah teh hitam sesuai aturan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -