Tertangkap Beli Sabu, Jennifer Dunn Tak Perlihatkan Wajah Penyesalan

JAKARTA (!) – Artis cantik Jennifer Dunn ditangkap pihak kepolisian lantaran terbukti terkait kasus tindak pidana narkotika jenis sabu. Dalam penangkapan ini, Jedun panggilan akrabnya mengaku menyesal.

“Maaf semuanya, aku menyesal,” kata Jennifer Dunn di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (02/01).

Namun menurut pengamatan dari Tandaseru.id, Jennifer terlihat sesekali melemparkan senyumnya kepada wartawan. Saat pertama kali ke luar untuk jumpa pers, Jennifer malah sempat menyapa para wartawan di Mapolda Metro Jaya.”Hai, Hallo,” sapa Jennifer Dunn kepada wartawan.

Hal ini pun ditunjukkannya selama melakukan jumpa pers. Di depan wartawan sesekali Jennifer juga melemparkan senyuman dan mengelap keringat yang ada di wajahnya.

Seusai jumpa pers, Jennifer yang digiring Polwan masih saja tidak menunjukkan wajah penyesalan. Bahkan dia sempat melambaikan tangan kepada wartawan saat hendak menaiki tangga menuju ruang pemeriksaan.

Sebelumnya, Jennifer ditangkap karena terbukti melakukan transaksi sabu kepada salah seorang laki-laki yang inisial FS. Jennifer mengaku kepada polisi membeli sabu untuk digunakan sendiri dengan seharga Rp850.000 per gramnya.

Akibat perbuatannya, Jennifer dan FS terancam Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat lima tahun dan denda paling banyak Rp10 miliar.

 

Kumpulan Berita Terkait