Tertimpa Baliho Jokowi, Pengendara Motor di Bekasi Tewas

Tandaseru – Seorang pria bernama Kurnia Budiyanto (38) bernasib malang karena tertimpa baliho bergambar Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Surya Paloh saat mengendarai motor di Jalan Rengas Bandung, Kedungwaringin, Bekasi pada Selasa (10/7/2018).

Kurnia yang meninggal dunia setelah tertimpa baliho tersebut karena papan iklan itu ditabrak truk dengan nomor B9023PYT yang mengangkut alat berat di sana. Saat kejadian, Kurnia hendak menuju ke arah Karawang.

“Sementara truk pengangkut mengarah ke Jakarta,” ucap Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, AKBP Heru Purnomo saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (10/7/2018).

Heru menyebutkan dari keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk pengangkut alat berat tersebut bermaksud untuk berputar balik, namun tiba-tiba saja kendaraan tersebut menabrak tiang baliho sehingga mengakibatkan benda besar itu jatuh ke jalan.

“(Baliho) langsung kena pengendara motor,” ujar Heru.

Karena melihat ada pengendara motor yang tertimpa baliho tersebut, sopir yang mengendarakan truk bernama Sorgun tersebut langsung panik dan melarikan diri. Hingga kini polisi masih memburu si sopir karena diduga telah lalai menyebabkan orang lain meninggal dunia.

“Ya kita kejar,” jelasnya singkat.

Saat ini, kata Heru, selain memintai keterangan sejumlah saksi, pihak kepolisian juga mengamankan truk pengangkut alat berat tersebut untuk menjadi alat bukti. Dengan ini, polisi dapat mengejar pelaku.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -