Terungkap! Ini Identitas Seorang Wanita Berpakaian Serba Hitam yang Ditangkap di Bawaslu

Tandaseru – Identitas seorang wanita berpakaian serba hitam dengan membawa tas gendong yang berjalan ke gedung Bawaslu, Jakarta Pusar seorang diri pada Rabu (22/5) terkuak. Dia diketahui bernama Dewi Mustika Rini (32).

“Dia seorang ibu rumah tangga,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/5).

Telah dilakukan pemeriksaan terhadap tas yang dibawa wanita yang tinggal di kawasan Pesanggragan Jakarta Selatan tersebut. Setelah dicek, tas berisi satu buku tafsir, satu Al Quran kecil, satu air minum mineral dan satu botol obat.

Berdasar data yang dihimpun, wanita kelahiran Jakarta itu diduga mengalami sedikit gangguan akibat belajar tafsir. Polisi sendiri masih melakukan pendalaman.

“Dilakukan pendalaman,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan berpakaian serba hitam sempat dicurigai aparat kepolisian ketika berjalan di Jalan MH Thamrin, Jakarta. Datang dari arah Kementerian Agama di Jalan MH Thamrin, ibu tersebut berjalan sendiri lantaran simpang lampu merah Bawaslu sudah disterilkan.

Dalam aksinya, perempuan misterius itu juga sempat berteriak agar polisi tak menembak lagi. Perempuan itu juga dicurigai lantaran membawa tas berwarna hitam.

“Ibu yang baju hitam tolong duduk, duduk, Bu,” kata polisi ketika mengimbau menggunakan pengeras suara, Rabu (22/5).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait