Terungkap! Ini Penyebab Bocah Dikeroyok Sembilan Orang di Kampung Rambutan

Tandaseru – Seorang bocah berinisial RAGE (15) dikeroyok oleh sembilan orang dengan senjata tajam (sajam) di kawasan Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Usut punya usut, ternyata korban mempunyai masalah dengan salah satu pelaku pengeroyokan.

“Sebelumnya sudah ada masalah dengan salah satu pelaku, kemudian saat dia keluar gang sembilan orang itu langsung mengeroyok dia,” kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo saat dihubungi, Rabu (31/7).

Heri mengatakan, saat ini ia tengah melakukan penyelidikan dalam memburu sembilan pelaku tersebut. Lima saksi diperiksa untuk mencari tahu pelaku.

“Empat sampai lima saksi sudah kita periksa. Mereka yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), kami upayakan segera dapat pelakunya,” ungkap Heri.

Heri mengaku telah mengantongi identitas satu pelaku. Keberadaannya pun sudah terlacak.

“Sudah termonitor satu orang yang diketahui namanya, tapi kita cek kemarin belum kelihatan orangnya. Semoga dalam waktu dekat orangya kembali, langsung kita amankan,” pungkas Heri.

Pengeroyokan itu terjadi di Jalan Tanah Merdeka, Gang Asgo III, RT 16/RW 03, Kampung Rambutan, Kamis, 25 Juli 2019, pukul 19.30 WIB. RAGE dihajar saat hendak membeli sate atas perintah neneknya.

RAGE dikeroyok menggunakan senjata tajam. Akibatnya, dia mengalami luka-luka pada bagian punggung.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait