Terungkap, Ternyata Ini Fantasi Seksual Paling Populer di Dunia!

JAKARTA (!) – Pernah punya fantasi seksual? Ternyata di berbagai belahan dunia manapun ada fantasi seksual terpopuler yang sering dipikirkan atau dibayangkan oleh para wanita dan pria. Mau tahu seperti apa jenisnya?

Survei yang dilakukan oleh University of Montreal dalam Journal of Sexual Medicine mengumpulkan beragam jenis fantasi seksual yang umum dimiliki pria serta wanita.

Setelah dilakukan wawancara pada lebih dari 1,500 partisipan yang berusia rata-rata 30-an tentang orientasi seksual mereka yaitu heteroseksual, homoseksual, atau di antaranya serta preferensi fantasi mereka. Berikut ini hasilnya.

Fantasi Seksual Pria

Ternyata pria lebih banyak berkhayal menerima seks oral dari wanita sebanyak 87,6 persen, daripada memberikan seks oral sebanyak 78 persen.

Seks bertiga dengan dua wanita. Dibayangkan oleh 84,5 persen pria. Fantasi seks dengan orang lain yang dikenal, seperti sahabat, teman kantor, dan sebagainya dimiliki 83,4 persen pria.

Bercinta di tempat tak lazim, seperti di lift, parkiran mall, taman atau di kantor sebanyak 82,3 persen.
Sedangkan fantasi menyaksikan dua wanita bercinta alias voyeurisme dimiliki 82,1 persen pria.

Berfantasi soal ejakulasi di luar tubuh wanita, seperti di wajah atau dadanya sebanyak 80 persen. Bercinta di lokasi romantis lebih dari 78 persen pria mengkhayalkannya.

Membayangkan memberikan handjob atau fingering pada pasangan 76,4 persen dan membayangkan seks bersama lebih dari tiga wanita dialami 75,3 persen pria.

Fantasi Seksual Wanita

Fantasi seksual terpopuler bagi wanita adalah bercinta di lokasi romantis. Hampir lebih dari 84,9 persen wanita membayangkannya.

Berkhayal bercinta di tempat tidak lazim, seperti di lift, parkiran mall atau kantor sebanyak 81,7 persen. Berfantasi menerima seks oral dari pria sebanyak 78,5 persen.

Membayangkan memberi blowjob pada pasangan sekitar 72 persen. Sedangkan, berkhayal mendapatkan fingering dari pasangannya dirasakan 71,4 persen wanita.

Berfantasi memberikan handjob atau fingering pada pria sebanyak 68,1 persen. Punya fantasi seks dengan orang lain yang dikenal, seperti sahabat, teman kantor, dan lainnya sebanyak 66,3 persen.

Berkhayal dapat didominasi oleh pasangan atau seks BSDM sebanyak 64,6 persen. Mengidamkan bercinta di tempat umum, misalnya di transportasi umum atau di lokasi terbuka seperti taman dimiliki 57,3 persen wanita.

Yang terakhir, mengkhayalkan seks dengan lebih dari tiga orang, dengan pria serta wanita sebanyak 56,5 persen.

Di samping itu, studi ini pun menemukan ada beberapa pria serta wanita yang punya fantasi seks sedikit tidak lazim bahkan cenderung amoral.

Seperti, berhubungan seks memakai kostum lawan jenis atau cross-dressing, minta dipipisin oleh pasangan seksnya, sampai berfantasi bercinta dengan anak kecil (partisipan bukan pedofil) atau seks dengan binatang.

Normalkah Berfantasi Seks?

Psikolog seks dari Amerika Serikat, Laura Berman mengatakan tidak ada salahnya seseorang berfantasi seks. Sebab hal tersebut menandakan kehidupan seks yang sehat serta bahagia.

Studi pun mengungkapkan orang yang kerap berfantasi seks punya performa seksual lebih prima di atas ranjang. Sedangkan, wanita yang punya fantasi seks dilaporkan mengalami orgasme lebih sering dan mungkin lebih intens.

Tetapi, berfantasi seks pun harus ada batasannya. Jangan sampai berfantasi seks abnormal serta tidak lazim, dan tidak semua fantasi harus diwujudkan ya! Nah, kalau anda punya fantasi seks seperti apa?

Kumpulan Berita Terkait