The Guardian Petik Kemenangan Meyakinkan dari Kabau Sirah

Tandaseru – Bhayangkara FC secara meyakinkan memetik kemenangan dari Semen Padang 4-2 pada fase penyisihan Grup B Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Minggu (3/3).

Saat laga dimulai, Bhayangkara sudah melakukan serangan dan gempuran ke barisan pertahanan Semen Padang. Meski bermain tidak terlalu ngotot, pada babak pertama, The Guardian unggul 1-0 melalui sundulan Andeson Salles pada menit ke-13.

Memasuki babak kedua, Semen Padang bermain lebih terbuka dan terlihat terjadi jual beli serangan, namun Bhayangkara FC masih mendominasi jalannya pertandingan.

Bhayangkara kebobolan pada menit ke-62 melalui tendangan kiri Victor Juffo gagal ditahan kiper Wahyu Tri Nugroho. Namaun pada menit ke-67 umpan Herman Dzumafu yang dimanfaatkan Dendy Sulistyawan kembali unggul 2-1.

Ilham Udin Armayn mencetak gol ketiga Bhayangkara FC sebelum Semen Padang memperkecil ketinggalan lewat Zitte Florent. Namun Bhayangkara kembali unggul setelah Muhammad Hargianto mencatatkan namanya di papan skor, sehingga skor berkesudahan 4-2.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait