Tidak Ada Pilihan Lain, Indonesia Harus Menang Lawan Timor Leste

Tandaseru – Tidak ada pilihan lain, Tim Nasional Indonesia malam ini Selasa (13/11) yang akan berlaga melawan Timor Leste pada lanjutan Piala AFF Suzuki 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) harus menang.

Jika Indonesia kalah atau hanya bermain imbang, maka peluang anak asuh Bima Sakti ini sudah tidak ada untuk bisa melanjutkan ke babak selanjutnya pada ajang bergengsi negara ASEAN ini.

Pasalnya, Indonesia sudah mengalami kekalahan dari Singapura 0-1, sedangkan Thailand telah melumat Timor Leste 7-0. Kemungkinan pada laga berikutnya Singapura juga bisa mengalahkan Timor Leste, sementara Thailand diperkirakan akan menjadi juara grup B.

Pelatih Indonesia, Bima Sakti mengatakan pertandingan melawan Timor Leste sangat penting buat Indonesia.dan meminta semua pemain harus bangkit.

“Harus ada perbaikan dan yang terpenting semua pemain saya harapkan bisa fokus dan siap untuk bertanding. Masalah komunikasi kami perbaiki, kemarin memang terjadi kurang komunikasi sehingga kemarin sedikit nervous,” kata Bima Sakti.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait