Tidak Butuh Waktu Lama, Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan dan Penyiraman Air Keras Tawuran Bukit Duri

Tandaseru – Polisi dengan cepat langsung menangkap pelaku pembacokan dan penyiraman air keras yang ikut terlibat dalam tawuran antar warga di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan yang mengakibatkan lima orang luka-luka.

Setidaknya ada enam pelaku yang berhasil diamankan. Mereka diduga kuat pemicu tawuran pecah di sana. Saat ini, para pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

“Telah berhasil mengamankan enam orang pelaku penyerangan,” ujar Kapolsek Tebet, Komisaris Polisi Alam Nur saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (20/9).

Enam pelaku itu adalah Roy, Ekky, Dede, Ibnu, Gilang, dan Kahar. Selain menangkap pelaku, polisi menyita beberapa barang bukti diduga dipakai saat tawuran. Beberapa alat tersebut diantaranya adalah sebilah celurit, sebuah jerigen berukuran 2 liter berisi 1/4 air keras, dan ada juga sebuah batu.

“Kasus masih dalam pemeriksaan dan pengembangan,” kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, tawuran antar warga di kawasan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 19 September 2019 malam kemarin memakan korban. Lima orang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Beruntung korban cepat diselamatkan hingga nyawanya tak sampai melayang. Keributan ini tepatnya terjadi di Tanjakan Dalam 10 Rt 003 Rw 008 Bukit Duri, Tebet Jaksel depan Puskesmas Bukit Duri.

Alam menambahkan, luka yang didapat para korban cukup serius. Dimana korban disiram air keras, hingga dibacok dengan senjata tajam. Padahal korban ini diyakini bukanlah sasaran mereka.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait