Tiga Wakil Indonesia akan Berlaga di Final New Zealand Open 2019

Tandaseru – Tiga wakil Indonesia dipastikan bertarung di final New Zealand Open 2019. Kepastian itu setelah ganda putra Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan menang pada partai semifinal di Auckland, Selandia Baru.

Langkah Hendra/Ahsan ke partai final turnamen seri HSBC BWF World Tour Super 300 berhadiah total US$150,000 ini setelah menaklukkan ganda Malaysia, Goh V Shem/ Tan Wee Kiong dengan rubber game 21-19, 18-21 dan  21-14 dalam waktu 52 menit di Event Finda Stadium.

Kemenangan Hendra/Ahsan Sabtu (4/5) semakin menambah rekor kemenangan atas duet Goh/Tan. Duo Daddies yang menempati unggulan empat ini mencatat enam rekor kemenangan dari lima pertemuan.

Pada partai final Hendra/Ahsan akan bertemu dengan ganda Jepang unggulan tiga, Hiroyuki Endo/ Yuta Watanabe yang ke tiket final dengan menyingkirkan rekan senegaranya Takeshi Kamura/ Keigo Sonoda sebagai unggulan satu dengan skor 21-12 dan 23-21

Sementara itu, dua tiket final lainnya diraih pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti, dan tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait