Tim Densus 88 Antiteror Tangkap Ujang Usai Cukur Jenggot

Tandaseru –   Seorang pria, Ujang (46) diamankan Tim Densus 88 Antiteror diduga terlibat jaringan teroris pasca ledakan di Surabaya belum lama ini.

Ujang, warga Perumahan Bumi Koperasi, Desa Ketapang, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur ini, sebelumnya memiliki jenggot yang panjang, kemudian dicukur habis setelah Tim Densus 88 Antiteror menangkap sejumlah terduga teroris di Jawa Timur.

“Yang saya tahu dulu jenggotnya panjang, dan bila keluar dari rumahnya selalu membawa tas rangsel warna hitam, kemudian menghilang lagi, dan dua sampai tiga hari baru muncul, orangnya sangat tertutup,” kata Atik tetangga Ujang pada pada  tandaseru.id di rumahnya, Senin(4/6/2018).

Saat ini kondisi rumah yang ditempati Ujang nampak sepi dan tertutup rapat, bahkan tetangganya juga tidak mengetahui pekerjaan Ujang. Hanya ada papan nama klinik psikologi yang masih menggantung didepan rumahnya.

“Warga sini tidak ada yang tahu apa pekerjaanya, karena dia jarang kumpul-kumpul sama warga. Bahkan saat diundang pertemuan rutin oleh warga dia tak pernah datang, pokoknya sangat tertutup,” ucapnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -