Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Probolinggo dan Sidoarjo

Tandaseru – Tim Densus 88 Mabes Polri menggeledah sebuah rumah milik terduga teroris di kawasan Perumahan Sumbertaman Indah, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (16/5) malam.

Informasi yang diperoleh menyebutkan Tim Densus 88 mendatangi dan menggeledah mulai pukul 21.30 WIB, kemudian mengamankan seorang penghuninya. Tim Densus 88 juga membawa pria tersebut menuju mushala yang tidak jauh dari rumahnya dan berada di permukiman warga dengan alasan kerap melakukan aktivitas di sana.

“Benar, Tim Densus 88 menggeledah rumah di sana malam ini,” ujar Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal ketika dikonfirmasi dari Surabaya, Kamis dini hari.

Sementara itu, pada hari yang sama, diinformasikan juga Tim Densus 88 mengamankan dua terduga teroris di Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Bahkan dikabarkan salah seorang di antaranya harus ditembak karena mencoba melawan petugas.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Polda Jatim maupun Mabes Polri terkait penggeledahan rumah terduga teroris di Kota Probolinggo.dan Sidoarjo tersebut.(Ant)

Kumpulan Berita Terkait