Tim Puslabfor Polri Olah TKP Kebakaran di Kemenhub

Tandaseru – Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri akan mendatangi gedung Kementerian Perhubungan pada hari ini, Senin (9/7/2018), untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu, olah TKP untuk mencari tahu apa penyebab pasti kebakaran, serta apakah ada unsur kelalaian sehingga menyebabkan tiga orang tewas dalam kejadian itu.

“Kita tunggu (tim) Labfor, nanti olah TKP. Setelah itu hasil Labfor kita tunggu,” katanya kepada wartawan, Senin (9/7/2018).

Namun, Kombes Romai tidak merinci jam berapa pihak labfor akan memulai lakukan olah TKP guna mencari penyebab kebakaran.

Kebakaran besar terjadi di Gedung Karya Kemenhub, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pada Minggu (8/7/2018) pukul 03.30 WIB. Dalam kejadian tersebut tiga orang menjadi korban tewas, diduga kehabisan oksigen.

Penyebab kebakaran diduga berasal dari ruang CCTV yang berada di lantai P1 dan menyebabkan panel listrik terbakar, merembet hingga ke lantai 25 . Akibatnya, setiap ruangan gedung itu diselimuti asap pekat.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait