Garuda Nusantara Tundukkan Thailand 3-0 di Laga Uji Coba

BEKASI (!) – Timnas U-19 Garuda Nusantara mampu menunjukkan permainan terbaiknya saat laga uji coba melawan Thailand. Indonesia mengalahkan Thailand 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (8/10).

Permainan taktis Garuda Nusantara pada babak pertama terlihat efektif untuk mengimbangi permainan cepat Thailand. Permainan taktis Egy ‘Messi’ Maulana cs membuat kerepotan barisan pertahanan Thailand.

Namun Thailand, dengan kecepatan serangannya juga membuat kerepotan barisan pertahanan anak asuh Indra Sjafri. Namun, saat memasuki menit terakhir babak pertama, sebuah kesalahan penjaga gawang terjadi. Bola dimanfaatkan dengan mudah oleh Witan Sulaiman, 1-0 untuk Garuda Nusantara.

Baca Juga:

Memasuki babak kedua, permainan cantik diperagakan para pemain Garuda Nusantara. Sebuah serangan dengan kerja sama yang apik, dimanfaatkan oleh Abimanyu. Gol tercipta pada menit 84, sehingga menjadi 2-0.

Upaya pemain Indonesia ternyata belum selesai untuk menambah kemenangan. Saddil Ramdani menambah gol menjadi 3-0. Dengan kemenangan ini mengobati kekalahan Garuda Nusantara pada Piala AFF.

Kumpulan Berita Terkait