Timnas U-23 Indonesia Gilas Filipina 5-0, M Rafli Cetak Tiga Gol

Tandaseru – Tim Nasional Indonesia U-23 menggilas Filipina dengan skor 5-0 di Piala Merlion 2019, Minggu (9/6) di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Muhammad Rafli menjadi pencetak tiga gol alias hattrick di laga ini pada menit ke 5′,59′, 67′ dan Indonesia meraih posisi ketiga turnamen tersebut.

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri mengapresiasi hasil yang diraih anak asuhnya di ajang Piala Merlion 2019. Pada ajang ini Garuda Muda meraih peringkat tiga setelah meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas Filipina.

“Kita belum jadi juara, tapi target kita untuk review 10 pemain baru yang diproyeksikan untuk SEA Games tercapai. Sudah ada beberapa pemain yang saya rasa tepat masuk tim. Itu yang kami cari di turnamen ini jadi bukan soal menang kalah,” kata Indra Sjafri.

Selanjutnya Timnas U-23 akan kembali pulang ke Indonesia pada Senin (10/6) besok dan langsung melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Bali hingga 15 Juni mendatang. Ajang Piala Merlion 2019 ini tentu menjadi bekal berharga Andy Setyo dan kawan-kawan sebelum mengikuti SEA Games bulan November mendatang di Filipina.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait