Timnas U-23 Siapkan Laga Uji Coba Hadapi Thailand dan Korea Selatan

Tandaseru – Timnas Indonesia U-23 kembali akan melakukan uji coba sebelum berlaga di Asian Games 2018 pada bulan Agustus mendatang. Dua uji coba akan dilakukan yaitu dengan Thailand dan Korea Selatan.

PSSI dalam laman resminya menyebutkan untuk uji coba melawan Thailand dilakukan dua kali, yakni pada 31 Mei di Stadion PTIK, Jakarta dan 3 Juni di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Sementara itu, uji coba melawan tim Korea Selatan dilakukan pada 23 Juni mendatang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Pelatih Korea Selatan, Kim Hak Bum akan membawa 25 pemain, termasuk didalamnya pemain yang membela klub Eropa ke Indonesia.

Pemain yang berkarier di Eropa yang akan dibawa seperti Paik Seung-ho (Girona/Spanyol), Lee Jin-hyun (FK Austria Wein/Austria), dan Seo Young-jae (Hamburg SV/Jerman). Sementara sisanya merupakan pemain yang membela klub lokal Korea Selatan.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla mengatakan sudah menyiapkan tim untuk menghadapi Thailand dan Korea Selatan dan juga telah menyiapkan program latihannya sekaligus melihat perkembangan anak asuhnya.

“Uji coba melawan Korea Selatan sangat bagus untuk kami. Semua tahu, Korea Selatan tim raksasa Asia dan juara bertahan Asian Games. Ini akan menjadi modal yang bagus untuk skuat kami jelang Asian Games,” kata Milla.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -