Timses Atur Ulang Pertemuan SBY dengan Prabowo-Sandiaga

Tandaseru – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi disebut-sebut tengah menjadwal ulang pertemuan antara Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan pasangan capres cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Kedua pihak direncanakan bertemu untuk menghadapi debat 17 Januari 2019.

“Lagi di jadwalkan mungkin dalam beberapa hari kedepan akan diumumkan,” kata Sandiga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).

Sebelumnya, jadwal pertemuan antara SBY dan Prabowo akan berlangsung pada Jumat (4/1) di kediaman SBY di Jalan Mega Kuningan IV, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun, acara tersebut batal dengan alasan baik SBY, Prabowo, maupun Sandiaga memiliki jadwal padat berkampanye.

Menurut pria yang akrab disapa Sandi ini, pertemuan dengan SBY sangat penting dan harus terlaksana untuk mendengarkan masukan-masukan sebelum menghadapi debat kandidat capres cawapres.

Pasalnya, SBY dinilai sosok yang pantas memberikan saran karena memiliki segudang pengalaman dan terbukti telah berhasil memenangkan Pilpres dua periode.

“Kita ingin mendapatkan masukan dan nasehat dari pak presiden ke-6 kita pak SBY karena beliau sangat berpengalaman dan isu-isu yang beliau angkat, itu sangat relevan juga dan cocok dengan apa yang kami dapatkan selama 120 hari lebih bersosialisasi dengan masyarakat,” ungkap Sandiaga.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait