Timses Jokowi Minta Sandiaga Setop Sandiwara

Tandaseru – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin menduga cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno bersandiwara saat menanyakan harga kebutuhan pokok di pasar tradisional. TKN pun meminta Sandiaga Uno tidak terus bersandiwara.

“Di era keterbukaan seperti saat ini, tidak bisa direkayasa lagi. Jangan main drama tanya harga ke pasar lalu bilang harga mahal,” ujar Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily, Sabtu (5/1).

Ace Hasan Syadzily mengatakan, Jokowi selama menjabat sebagai Presiden sudah menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok. Dirinya lantas mengkritik janji Sandiaga Uno terkait penciptaan lapangan pekerjaan.

“Saya sarankan berhenti menggunakan cara-cara menebar kebohongan dan sandiwara. Mulai dengan kampanye program dan gagasan yang mencerdaskan rakyat,” sebutnya.

Pernyataan sandiwara, sandiwara, sandiwara yang disampaikan Ace Hasan Syadzily seolah mematahkan pernyataan Sandiaga Uno yang meminta pelaku usaha tidak hanya kerja, kerja, kerja. Imbauan itu sebelumnya disampaikan Sandiaga Uno terkait kunci sukses pengusaha.

“Kaltara dan Tarakan punya potensi ekonomi yang luar biasa. Dari perkebunan, pertambangan, dan hasil bumi. Negara ini kaya. Harus dikelola dengan baik untuk kepentingan anak bangsa sendiri, bukan dinikmati oleh orang asing,” kata Sandiaga Uno di Warung Kopi Indra (Aseng), Kota Tarakan, Kaltara, kemarin.

“Jangan hanya kerja, kerja, dan kerja, tapi lupa esensi untuk membangun ekonomi masyarakat,” tambahnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait