Tingkatkan Pendapatan Pajak, Bank DKI Bagi-bagi Motor

Tandseru – Direktur Bisnis Bank DKI, Antonius Widodo Mulyono, menyatakan Bank DKI akan memberikan lima motor buat para pembayar PBB-P2 DKI melalui JakOne Mobile.

Menurut Antonius, program tanpa diundi ini berlangsung hingga 30 September 2018, dan pengumuman peraih motor akan dilakukan pada minggu kedua Oktober 2018.

“Hadiahnya untuk wajib pajak yang membayar PBB-P2 DKI melalui JakOne Mobile dan paling banyak melakukan transaksi,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (31/7/2018).

 

Pengumpulan transaksi terbanyak ini, lanjut Antonius, akan dimulai sejak pembayaran PBB-P2 wilayah DKI Jakarta pertama kali dilakukan.

“Kami juga mengimbau agar para wajib pajak segera membayar PPB P2 sebelum jatuh tempo pada 14 September 2018,” tegasnya.

Selain itu, program ini tak hanya dapat diikuti Wajib Pajak (WP) DKI Jakarta, namun semua pengguna JakOne Mobile yang melakukan pembayaran PBB-P2 wilayah DKI Jakarta.

Ya, program bayar pajak berhadiah motor ini juga berlaku bagi seluruh pengguna JakOne Mobile. Penggunanya juga dapat membayarkan pajak atas nama orang lain untuk ikut program ini.

“Selain melalui JakOne Mobile, wajib pajak juga dapat melakukan pembayaran PBB melalui ATM dan seluruh kantor layanan kami,” ujar Antonius.

Program pembayaran pajak berhadiah ini merupakan salah satu upaya Bank DKI untuk meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak yang ingin melakukan pembayaran PBB.

“Kami juga melakukan jemput bola ke titik-titik warga DKI Jakarta melalui mobile branch,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait