Tipe Golongan Darah Yang Mudah Naksir Orang, Kamu Ya?

Tandaseru – Mereka yang sedang jatuh cinta pasti memiliki cara dan ciri-cirinya sendiri dalam menunjukan dan merespon perasaan tersebut. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi kepribadian seseorang, salah satunya dari golongan darah. Cari tahu golongan darah yang mudah jatuh cinta!

Umumnya, tiap individu memiliki sifat, pola pikir dan perilaku yang berbeda. Apalagi ketika jatuh cinta, mereka mempunyai cara sendiri untuk mengekspresikan perasaannya. Faktor lingkungan dan orang-orang sekitar mempengaruhi kepribadian dan sifat seseorang.

Tak sedikit yang menganggap sifat dan kepribadian seseorang dapat dipengaruhi oleh golongan darah. Lalu bagaimana jika asmara dikaitkan dengan golongan darah? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Golongan darah B jadi golongan darah yang mudah jatuh cinta nomor pertama

Ternyata golongan darah B yang paling mudah tertarik dengan lawan jenis! Golongan darah B lebih mudah terbuka dan berani untuk mengungkapkan percintaannya. Golongan darah tersebut, jika menyukai seseorang akan mencari tahu hal-hal yang disukainya.

Karena mereka berani dan terbuka, informasi pun mudah didapat dan cepat akrab dengan gebetan-nya loh! Orang golongan darah B biasanya mulai menyukai seseorang dari pertemanan. Wah, coba cek guys siapa tahu temanmu bergolongan darah B!

Golongan darah A

Golongan darah A merupakan tipe orang yang berhati-hati dalam menjalin hubungan. Tipe ini tidak mudah goyah dalam urusan percintaan. Golongan darah A membutuhkan waktu untuk menyadari jika ia sedang jatuh cinta.

Untuk laki-laki, golongan darah A memiliki pendirian yang kuat. Sementara untuk perempuan, mereka sedikit lebih sulit membuka diri, namun jika sedang jatuh cinta mereka akan memperjuangkan cintanya dengan melakukan yang terbaik.

Golongan darah O

Secara garis besar golongan darah O memiliki semangat yang tinggi. Golongan darah itu juga termasuk yang paling pandai bergaul dibandingankan yang lainnya. Mereka senang berteman dari berbagai kalangan.

Namun, nyatanya di balik sifatnya yang supel, ternyata golongan darah O jika tertarik dengan sesuatu atau seseorang mereka lebih realistis dan tidak mau berkoban banyak demi cinta loh!

Untuk laki-laki golongan darah O, lebih dikenal cemburuan dan posesif. Berbeda dengan perempuan, golongan darah ini lebih mandiri.

Golongan darah AB

Golongan darah AB dikenal tipe yang kurang romantis. Mereka lebih suka memberi kritik, tenang tapi plin-plan. Maka dari itu mereka sering membingungkan orang-orang di sekelilingnya termasuk gebetan-nya!

Laki-laki bergolongan darah AB mempunyai kepribadian yang tenang dan berusaha memberikan saran yang bersifat netral, jika ada masalah yang terjadi pada seseorang yang ia cintai.

Sedangkan, perempuan yang bergolongan darah AB seringkali merasa canggung dengan kontak fisik yang berlebihan. Nah, hati-hati nih yang mau PDKT dengan golongan darah AB.

Jadi itulah tipe golongan darah yang mudah jatuh cinta. Kamu yang mana?

Kumpulan Berita Terkait