Suami Istri Bisa Tetap Romantis di Bulan Ramadhan, ini Dia Tipsnya!

Tandaseru – Kehidupan berumah tangga tentu memiliki beragam liku dan cobaan. Agar rumah tangga tidak mengalami gangguan dan tetap harmonis apalagi selama Ramadhan, coba praktikkan yuk tips agar suami istri tetap romantis ini!

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menjaga keutuhan rumah tangga seseorang, seperti yang diungkapkan oleh psikolog & relationship Expert, Elizabeth Santosa bahwa terdapat lima hal yang bisa dilakukan untuk membuat kehidupan percintaan jadi lebih sehat dan bahagia.

Heart to heart communication adalah salah satu tips agar suami istri tetap romantis

Berbicara dari hati ke hati dengan pasangan, bisa mengembangkan hubungan antara suami dan istri lebih dalam, serta membuat mereka saling mempercayai.

Dengan cara komunikasi itu akan membuat percakapan lebih menyenangkan serta mengembangkan hubungan jadi lebih baik sekaligus dekat.

Less is better

Kurangilah menuntut dan perbanyak mengerti. Kurangi berbicara dan perbanyak mendengarkan. Sebaiknya, pasangan sama-sama berkomitmen untuk tidak jadi egois dan perbanyak usaha agar lebih mengalah.

Mengurangi tuntutan pada pasangan serta memberi banyak waktu untuk pasangan akan lebih baik.

Put yourself in your partner shoes

Maksudnya adalah cobalah untuk membangun hubungan dengan berlandasan empati saling mengerti serta memahami pasangan.

Dengan begitu ada manfaat yang bisa diambil antara lain menjembatani perbedaan dan mengurangi terjadinya pertikaian, bisa memberi perhatian pada pasangan secara lebih, membawa aura positif serta melatih kesabaran.

Eat good do good

Kata siapa cinta itu hanya persoalan hati? Ternyata kualitas cinta akan tercapai jika pasangan menjaga pola hidupnya dengan makan secara teratur.

Sebaiknya, perbanyak konsumsi afrodisiak, seperti buah anggur atau stroberi. Afrodisiak itu bisa membangkitkan gairah dengan pasangan, yang bisa membuat kehidupan percintaan semakin hangat.

Getting better shapes and fitness

Bukan hanya pola makan, tubuh dan pikiran yang sehat juga bisa menunjang kualitas hubungan pasangan. Jadi, tak ada salahnya sesekali mengajak pasangan berolahraga bersama, seperti tenis atau squash dan yoga untuk meningkatkan kualitas hubungan.

Untuk hubungan yang harmonis, tips agar suami istri tetap romantis selama Ramadhan ini bisa dicontoh loh!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -