Cerahkan Kulit Selangkangan Pakai Tawas, Beneran Ampuh Tahu!

Tandaseru – Daerah selangkangan memang sensitif, layaknya ketiak selangkangan juga mudah menghitam. Tenang, ada kok tips cerahkan kulit selangkangan pakai tawas!

Seperti yang banyak orang ketahui, selangkangan punya tipe kulit yang tipis dan mudah terluka bahkan berubah warna jadi lebih menghitam karena keberadaannya di lipatan kulit.

Sekalipun tersembunyi, bagian selangkangan sangat wajib terjaga keindahan dan kecantikannya. Banyak yang tidak menyadari, daerah tersebut paling mudah menjadi gelap dan sering dikeluhkan para wanita.

Memang tips cerahkan kulit selangkangan pakai tawas, benar ampuh?

Karena keluhan tersebut maka ada banyak cara yang bisa dilakukan agar selangkangan yang menghitam bisa kembali cerah dan berseri.

Memang perlu diketahui terlebih dahulu sebab dari selangkangan yang menghitam, yaitu karena adanya gesekan kulit dengan material pakaian yang digunakan.

Nah, agar permasalahan tersebut tidak terus menerus menghantui para wanita, maka ada kok cara mudah dan praktis untuk menjadikan area selangkangan itu kembali cerah.

Walaupun mudah, Anda tetap harus melakukan perawatan tubuh ini secara rutin agar hasilnya bisa maksimal dan tentu dengan cara yang tepat.

Bahan yang punya khasiat bagus untuk membersihkan selangkangan, ternyata adalah tawas. Tawas atau alum adalah salah satu jenis garam yang bentuknya kristal serta mudah larut di air.

Bagaimana caranya tawas bisa bersihkan selangkangan?

Langkah untuk membuat bahan perawatannya mudah, pertama larutkan terlebih dahulu tawas menggunakan air hangat, lalu rendamlah handuk dalam campuran tawas dan air tadi.

Kemudian, gunakan handuk itu untuk mengompres area yang berwarna kehitaman. Jika ingin lebih maksimal, bisa juga dengan menggosok lembut handuk itu pada area yang memang diinginkan.

Saat dilakukan dengan rutin, maka hasilnya biasa terlihat setelah 2 minggu perawatan. Jadi memang harus sabar dan teratur untuk melakukannya.

Kandungan zat yang ada dalam tawas, memang mampu membantu untuk menghilangkan bau badan serta membantu untuk memutihkan kulit yang menghitam salah satunya di daerah selangkangan.

Tenang saja, tips cerahkan kulit selangkangan pakai tawas ini bukan hanya untuk selangkangan, tapi bisa juga untuk memutihkan daerah ketiak serta siku. Mau mencobanya sendiri?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait