Tjahjo Ogah Ikut Spekulasi Cawapres Jokowi

JAKARTA (!) – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo masih bungkam terhadap isu sosok yang tepat untuk menjadi cawapres pendamping Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Mantan Sekjen PDIP dan juga mantan Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK di Pilpres 2014 itu merasa bukan orang yang tepat mengomentari situasi politik.

“Saya sebagai menteri harus bekerja dan bekerja melaksanakan tugas sampai garis finis,” kata Tjahjo melalui keterangan pers, Minggu (1/4).

Tjahjo menyatakan, jabatan menteri yang ia emban selama satu periode pemerintahan ini adalah amanah dari presiden dan rakyat. Yang tak kalah penting, menurut politikus asal Jawa Tengah itu, jabatan publik yang ia pangku juga akan menjadi pertanggungjawaban di mata Allah SWT.

Tjahjo menyebut dirinya tetap akan mendukung sosok yang nanti akan dipilih Jokowi dan partai pengusung untuk menjadi cawapres Jokowi. Sekarang, lanjut dia, yang berhak berkomentar dan memberi pandangan terkait nama-nama yang mencuat di publik terkait cawapres Jokowi nanti adalah pimpinan partai pengusung, pengamat, dan elemen masyarakat.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -