TKN Umumkan Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Versi Quick Count

Tandaseru – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Moeldoko bersama semua petinggi TKN memberikan pernyataan kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin versi hitungan cepat atau quick count dari lembaga survey.

“Pada malam hari ini saya mewakili TKN untuk menyampaikan pernyataan resmi dari TKN,” ujar Moeldoko di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/4) saat memmberikan keterangan pers.

Dia menyebutkan pertama,TKN berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada paslon 01 Ir Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin sehingga menjadi pemenang Pilpres 2019.

Moeldoko juga menyampaikan terima kasih TKN kepada lembaga penyelenggara hitung cepat yang memungkinkan publik mengetahui hasil pemilu lebih cepat.

“Kedua TKN berterima kasih kepada para penyelenggara, hitung cepat atau quick count yang sangat kredibel dari pandangan kami, sehingga hasil pemilu dapat diketahui lebih cepat, akurat dan dapat dipertanggungjawabkan pada publik,” lanjut Moeldoko.

Dia menyebutkan deklarasi kemenangan ini adalah memberi keyakinan pada para pendukung dan pemilih pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“TKN dengan seluruh jajaran dan seluruh followernya yang telah memilih paslon 01 kita harus memberikan keyakinan kepada seluruh follower, seluruh yang bersama kami memilih 01 sehingga satu suara dengan mereka,” katanya.

Meski demikian, Moeldoko meminta pihaknya tetap menghormati proses yang sedang berjalan di KPU dan mengajak masyarakat untuk tetap menunggu hasil resmi dari penyelenggara.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait