Toyota Boyong 4 Varian Kendaraan Komersial di GIICOMVEC 2018

JAKARTA (!) – PT Toyota-Astra Motor memboyong 4 varian kendaraan komersial di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIIComvec) 2018.

Keempat 4 varian kendaraan komersial Toyota itu adalah Dyna Refrigerator, Hiace Luxury, Hiace Ambulance dan Hilux Double Cabin.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto berharap produk yang dihadirkan Toyota tersebut dapat mendukung berbagai kegiatan usaha para pelanggannya.

“Terutama yang bergerak di sektor transportasi, pariwisata, kesehatan dan pertambangan serta dapat mendukung pertumbuhan perekonomian di Indonesia,” kata dia di Jakarta, Jumat (2/3).

Toyota Dyna misalnya, dirancang untuk kebutuhan mengangkut barang-barang yang memerlukan alat pendingin, karoseri Dyna Refrigerator dirancang oleh PT Sugity Creatives.

Toyota juga memajang Hiace Ambulance yang dirancang oleh CV Anugerah Karya Mandiri, ambulans ini punya desain ekterior dan interior yang disesuaikan dengan untuk kebutuhan pelanggan.

Hiace juga dilengkapi tidak kurang dari 16 peralatan medis yang akan membantu membawa penumpang saat memerlukan penanganan khusus.

Selain Hiace Ambulance, model Hiace lainnya yang dipajang Toyota adalah Hiace Luxury yang diperkenalkan pada pertengahan 2017 lalu.

Mobil ini mengusung desain mewah dan lega. Hiace yang satu ini memang dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang.

Terakhir, Toyota menghadirkan Hilux Double Cabin yang didesain khusus untuk kebutuhan di sektor pertambangan.

GIICOMVEC 2018 adalah pameran otomotif yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) di Jakarta Covention Centre pada 1-4 Maret 2018.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -