Toyota Usung Perubahan Ini pada Sienta 2018

Tandaseru – Toyota akhirnya memutuskan untuk melakukan upgrade pada family van-nya, Toyota Sienta usai meluncurkannya tiga tahun lalu.

Seperti dikutip Indianautosblog, Kamis (12/7/2018), Toyota hanya akan melakukan penyempurnaan pada model Sienta yang telah ada sebelumnya.

Pasalnya, model lama dinilai Toyota sudah cukup menarik, karenanya mereka memutuskan hanya akan memasukkan sedikit rasa premium pada Sienta 2018.

Berdasarkan foto render, Sienta 2018 nampaknya sekedar menyempurnakan lampu-lampu dengan menggunakan lampu berjenis LED.

Toyota Sienta 2018 juga mengusung pembaruan pada bamper bagian depan serta penggunaan aksen krom pada kisi-kisi radiatornya.

Selain itu, Toyota juga merevisi desain velg sehingga menampilkan kesan segar pada family van terbarunya ini.

Pada bagian interior, Toyota nampak ingin memperkenalkan tampilan baru serta beberapa fitur kenyamanan terbaru.

Ya, pembaruan interior dilakukan Toyota dengan menambah sistem infotainment serta penggunaan Pre-Collision (PCS) untuk mendeteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda.

Soal mesin, Toyota Sienta 2018 akan tersedia dalam empat mesin bensin, yakni mesin 103 PS 1,5 liter, 107 PS 1,5 liter, 109 PS 1,5 liter dan 140 PS 1,8 liter, semua dikawinkan dengan teknologi CVT.

Selain mesin bensin, Toyota juga memberikan opsi mesin hibrida yang memadukan mesin bensin 1,5 PS 1,5 liter dengan motor listrik 61 PS.

Toyota Sienta 2018 kabarnya akan muali hadir di Jepang pada Juli ini, sementara untuk pasar global model terbaru Sienta akan hadir akhir tahun.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -