Tri Tito Karnavian Menyelam Bersama Api Asian Games 2018 di Raja Ampat

Tandaseru – Tri Tito Karnavian selaku Ketua Umum Wanita Selam Indonesia (WASI) dan Ketua Umum Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia (Perwosi) menerima estafet api Asian Games 2018 dari Michael, pelari asal Papua Barat, setelah turun dari Puncak Paynemo.

Api obor yang ada dalam wadah tinder boxsebelumnya dibawa berenang oleh tujuh prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang diikuti oleh Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) sekaligus mantan perenang nasional Richard Sam Bera.

Api Asian Games 2018 selanjutnya dibawa menyelam oleh Ketua Umum Bhayangkari itu bersama sembilan penyelam wanita lainnya di spot diving Hidden Bay Piaynemo, Raja Ampat, Papua Barat, Kamis (26/7/2018).

Api asian games
(istimewa)

Penyelaman didampingi oleh perwakilan anggota Bhayangkari dan Dharma Pertiwi yang terdiri unsur Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandrakirana, Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) Ardya Gharini, dan Persatuan Istri Angkatan Laut Jalasenastri.

Ada pula anggota Wanita Selam Indonesia (WASI) dan artis Nadine Chandrawinata yang ikut dalam penyelaman api Asian Games 2018 tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait