4 Trik Rahasia Agar Para Pria Setia, Dijamin Lengket Terus!

Tandaseru – Memiliki pasangan yang setia siapa yang tidak ingin? Ada loh beberapa trik buat pria setia pada Anda. Penasaran seperti apa?

Siapa yang tidak mendambakan hubungan bahagia? Setiap pasangan tentu menginginkan hal tersebut, yang namanya perselingkuhan itu jadi musuh besar dalam suatu hubungan.

Tapi hubungan asmara tak selamanya akan langgeng, pasti ada kerikil termasuk persoalan selingkuh. Namun, jika Anda pasangan yang peduli, sebenarnya ada beberapa cara atau trik yang mampu dilakukan agar menjaga pasangan tetap setia.

Mau saling menghargai jadi trik buat pria setia!

Pria kerap bersikap terlalu kekanak-kanakan. Tapi sebagai wanita, bukan berarti langsung memperlakukannya layaknya anak kecil.

Sebisa mungkin tunjukkan rasa hormat serta saling menghargai. Pasalnya, pasangan Anda tetaplah suami serta ayah dari anak-anak Anda.

Maka tunjukkan padanya, bahwa Anda menghargai setiap pengorbanan serta usaha yang dilakukannya, sekalipun sederhana.

Tunjukkan rasa cinta

Pria itu manusia audio visual, mereka sangat menyukai hal yang terlihat oleh matanya dan terdengar oleh telingannya. Jika wanita bisa merasa dicintai hanya dengan perbuatan, tapi pria butuh pengakuan dari ucapan pasangannya.

Jadi jangan bosan menunjukkan rasa cinta setiap hari lewat perhatian yang sederhana seperti mengucapkan “Terima kasih” dan “I love you” setiap malam.

Bisa juga dengan menggodanya saat pulang kerja dengan menunjukkan keseksian Anda sambil mengenakan lingerie. Pasti dia akan terkejut!

Berikan tantangan pada pria

Trik buat pria setia lainnya adalah dengan membuat pria merasa tertantang. Pria dalam kondisi rumah tangga yang datar-datar saja, bisa merasa bosan.

Itu sebabnya, keahlian para istri untuk membuat suasana hubungan jadi tidak membosankan. Cobalah tantang suami dalam hubungan seks misalnya.

Saat sang pria mudah mendapatkan apa yang dia inginkan, biasanya mereka jadi mudah merasa bosan. Oleh sebab itu, dengan mencoba posisi seks terbaru yang cukup menantang akan jadi hal seru baginya.

PATAH HATIBerikan waktu sendiri

Me time merupakan hal penting yang sering disepelekan. Anda dan pasangan mungkin sudah jadi suami dan istri, tetapi hal itu bukan berarti membuat Anda harus terus berdua kan?

Adakalanya suami ingin menikmati waktunya sendiri, bersama temannya mungkin, atau menyendiri tanpa siapa-siapa yang menemaninya.

Pasalnya, para pria juga punya titik jenuh dalam kehidupannya dan tanggung jawab berumah tangga. Sebagai pasangan yang peduli dan ingin pria selalu setia mengerti privasinya itu juga penting.

Nah, bagaimana menurut Anda trik buat pria setia? Apakah trik-trik tersebut sudah Anda lakukan dengan pasangan?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait