Cuma 5 Menit, Perbaiki Cinta yang Pudar Dengan Trik ini Aja!

Tandaseru – Tidak ada yang menginginkan hubungannya dalam percintaan berakhir dengan perpisahan. Agar menghindari hal itu terjadi, ada kok trik kilat perbaiki cinta dalam 5 menit yang langsung bisa dipraktikan sekarang juga!

Menciptakan hubungan cinta yang harmonis serta selalu indah memang bukan hal yang susah tapi juga bukan hal yang mudah. Pasalnya, setiap hubungan pasti akan ada masanya menghadapi rintangan.

Mulai dari sebelum menikah, setelah memiliki anak atau bahkan pada usia pernikahan yang telah lama. Masalah hubungan itu tak ada habisnya, bahkan kehidupan yang dipenuhi dengan kesibukan saja bisa membuat hubungan antar pasangan sedikit menegang atau merengang.

Pakai trik kilat perbaiki cinta dalam 5 menit ini saja deh!

Agar hal semacam itu tidak perlu berlama-lama jadi masalah, seorang pakar hubungan membocorkan kunci untuk memperbaiki kembali hubungan yang sudah merenggang.

Seperti dilansir dari Mirror, psikolog Belinda Williams pun mengungkapkan kunci sederhana tersebut, dia menyarankan agar para pasangan mampu memakai ‘momen mikro’.

Momen mikro merupakan momen-momen kecil yang diciptakan bersama, tidak perlu waktu dan persiapan yang heboh, tapi terkenang dan menumbuhkan kehangatan di antara keduanya.

Belinda menuturkan, sebelum memiliki seorang buah hati, tentu pasangan memiliki waktu untuk menumbuhkan keintiman lebih banyak dan lebih baik, seperti bermanja-manja di sofa, bergandengan tangan dalam mobil atau sesederhana mendengarkan musik favorit bersama.

Tak perlu khawatir, cukup 5 menit cinta kembali muncul!

Namun, saat buah hati hadir, kebiasaan-kebiasaan kecil seperti sebelumnya bisa hilang begitu saja, akibat sibuk mengurusi si kecil. Tentu solusi terbaik adalah mengembalikan keintiman tersebut dalam waktu yang singkat.

“Tidak perlu waktu yang sangat banyak agar keintiman dapat berpengaruh pada hubungan Anda. Momen mikro merupakan kegiatan yang benar-benar mengambil peluang sekecil apapun agar kembali terhubung satu sama lain,” tambah Belinda

Hal tersebut dimaksudkan, agar para pasangan mampu untuk menemukan sekecil apapun peluang untuk saling memberi sinyal satu sama lain, bahwa mereka masih terus saling sayang dan cinta.

Cukup 5 menit dan tak perlu hingga berlama-lama, bisa dengan memberikan salam saat pergi dan pulang bekerja, memberi pelukan singkat saat hanya berpapasan dalam rumah, atau bisa juga bergandengan tangan ketika tidur.

Cara-cara lainnya juga bisa dilakukan, misalnya mengucapkan “aku cinta kamu” sambil saling menatap, memberikan kecupan terima kasih atau memberi hadiah kecil, seperti membuatkan teh favorit pasangan.

Belinda mengungkapkan, cara-cara sederhana semacam itu mampu menghadirkan sinyal cinta di antara pasangan, memang gunanya momen mikro adalah sebagai pengingat bahwa satu sama lain masih saling mencintai sesibuk apapun.

Jadi mulai saat ini ambillah kesempatan yang ada ketika berjumpa dan manfaatkan sebaik-baiknya dari momen sekecil apapun. Nah, selamat mempraktikkan trik kilat perbaiki cinta dalam 5 menit ini ya!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -