Tujuan Otopsi, Polisi Akan Bongkar Makam Bayi KQS yang Dibunuh Ayah Kandungnya Sendiri di Jakarta Barat

Tandaseru – Polisi berencana akan membongkar makam bayi berumur 3 bulan berinisial KQS yang ditewas dianiaya ayah kandungnya sendiri berinisial MS (23) untuk di otopsi pada Rabu (8/5).

“Hari Rabu 8 Mei rencanannya pembongkaran makam,” kata Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Irwandhy Idrus saat dikonfirmasi, Rab (8/5).

Polisi belum mengetahui pukul berapa polisi akan membongkar makam bayi tersebut. Polisi menyebut makam itu beralamat di
Jalan Madrasah 2, RT 02, RW 02, Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Jamnya masih nunggu info dari pihak keluarga (korban),” ungkap Idrus.

Selain itu, dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kebon Jeruk AKP Ercik Sitepu menyebut pihaknya masih terus menyelidiki kasus tersebut. Terbaru, polisi kini sedang memeriksa dokter dari puskesmas yang melaporkan kematian bocah itu ke polisi.

“Dokter puskesmas yang pertama menerima korban lagi diambil keterangan oleh penyidik (hari ini). Untuk hasil pemeriksaanya nanti disampaikan lagi ya,” kata Erick.

Diketahui, kasus ini terungkap ketika pelaku meminta surat kematian korban ke puskesmas. Namun pihak puskesmas menolaknya lantaran curiga terhadap kematian korban.

Puskesmas kemudian melaporkan kecurigaan ini ke polisi pada Selasa (29/4) dan saat itu juga pelaku dibekuk di rumahnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakbar. Korban diketahui meninggal pada Sabtu (27/4).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait