Ulang Tahun ke-56, Panglima TNI Dapat Kejutan dari Kapolri

Tandaseru – Tepat pada 8 November 2019, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berulang tahun ke-56. Namun, jenderal lulusan Akademi Angkatan Udara 1986 ini tidak menyangka akan ada kejutan saat berulang tahun.

Kejutan itu datang dari Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis. Idham tiba-tiba muncul dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada jenderal bintang empat itu saat hendak berangkat ke Istana.

Kejutan itu diberikan pada Jumat, 8 November 2019 kemarin sebelum Idham menghadiri acara penganugerahan gelar Pahlawan Nasional di Istana Negara. Idham mendadak datang ke kantor Hadi di Jalan Medan Merdeka Barat.

“Kemarin adalah hari ulang tahun Bapak Panglima TNI. Nah saat mau ke Istana, sebelum acara penganugerahan gelar pahlawan, Pak Idham mampir ke kantornya (Panglima TNI),” ungkap Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, Sabtu (9/11).

Iqbal yang turut hadir menuturkan, Panglima TNI sempat terkejut dengan kedatangan Kapolri, Kadiv Propam Polri Irjen Listyo Sigit, dan Asops Kapolri Irjen Martuani Sormin. Hadi sendiri tidak tahu Idham akan mampir.

“Ya, Panglima tidak tahu (rencana kedatangan Idham). Saat kami datang, Pak Panglima siap-siap (ke Istana Negara) juga,” ucap jenderal bintang dua itu.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait