Ulang Tahun, Xiaomi Siapkan Smartphone Edisi Khusus Mi 8 Anniversary

Tandaseru  Menyambut ulang tahun ke 8, Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan smartphone edisi khusus Xiaomi Mi 8 Anniversary.

Xiaomi Mi 8 dikabarkan adalah merupakan nama ponsel yang semula Mi 7, karena untuk merayakan ulang tahun ke-8 maka Mi 7 diganti menjadi Mi 8.

Seperti dikutip GSM Arena, Jumat (18/5/2018), informasi tersebut didapat lantaran beberapa gambar teaser Mi 8 Anniversary telah beredar di Weibo.

Pada postingan Weibo, terdapat sebuah gambar bertuliskan angka 8 yang sangat besar yang diduga teaser smartphone terbaru Xiaomi.

Kabarnya, ponsel edisi ulang tahun ke-8 Xiaomi ini akan diotaki oleh prosesor Snapdragon 845, dan dilengkapi dengan fitur pembaca sidik jari dan pemindaian wajah 3D yang mirip FaceID di iPhone X.

Tak hanya itu, pada gambar lain terdapat sayembara bagi penggemar smartphone Xiaomi yang beruntung untuk memenangkan 100 unit smartphone Xiaomi Mi 8.

Kabar lainnya, Xiaomi Mi 8 akan diluncurkan pada 23 Mei 2018 dan Xiaomi kabarnya akan membuka pre-order Mi 8 pada 27 Mei.

Meski begitu belum diketahui berapa ekspektasi harga jual smartphone tersebut dan kapan mulai tersedia di pasar internasional.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -