Unik, Gulat Jempol Kaki di Tiongkok Bikin Ngakak

Tandaseru – Pertandingan gulat Sumo memang terkenal di Jepang, namun ada pula pertandingan Sumo yang lebih unik di China. Sebuah kompetisi gulat jempol kaki jadi hal yang berbeda dari biasanya, kompetisi ini berada di kota Chongqing, Tiongkok.

Unik sekali loh, bukan kekuatan tubuh yang di tunjukkan melainkan gulat yang justru menggunakan jempol kaki.

Dalam pertandingan ini, ada dua orang peserta yang akan saling adu kekuatan jempol kaki. Keduanya saling mengunci jempolnya agar bisa mengalahkan lawannya.

Para peserta akan menautkan jari kaki mereka terlebih dahulu. Hingga peluit dibunyikan, semua pegulat langsung saling mencengkeram kaki lawan satu sama lain.

Meski jika dilihat tak berbahaya, dan bahkan cenderung menggelikan, namun raut wajah mereka penuh kesakitan, lihat saja wajah para peserta.

Di sisi panggung, penonton terus meberikan sorak sorai untuk memberi para peserta semangat, tak sedikit penonton yang juga ikut tertawa geli dengan pertandingan unik tak biasa ini.

Nah, ada banyak cara yang dilakukan para peserta agar bisa menang, yakni dengan cara mengalihkan perhatian lawan, mengunci, hingga berbuat curang dengan memercikkan air ke wajah lawannya. Tentunya pertandingan unik ini menjadi sangat lucu.

Ya, meski ada beberapa hal yang tidak diperbolehkan, namun masing-masing peserta tetap bisa tertawa setelah pertandingan.

Bagaimana, berminat untuk mengikut pertandingan gulat Jempol Kaki untuk memperlihatkan kekuatan jempol kaki Anda?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -