Usai Nobar Film Hanya Manusia, Kapolda Jateng: Polisi juga Manusia

Tandaseru – Film Hanya Manusia yang telah diputar serentak di sejumlah bioskop di Indonesia itu memberikan daya tarik bagi masyarakat, termasuk para pejabat tinggi Polri dan TNI.

Daya tarik tersebut membuat Kapolda Jateng, Pangdam IV Diponegoro, Pju Polda, Pju Kodam IV, Pimpinan BRI, para pimred, media cetak, radio, televisi, wartawan, mahasiswa, tokoh masyarakat melakukan nonton bareng di bioskop XXI Mall Paragon Semarang (9/11).

Kapolda menilai film Hanya Manusia sangat bagus dan memberi inspirasi serta motivasi bagi masyarakat apalagi bagi anggota polri. Polisi juga manusia mempunyai tanggung jawab kepada keluarga.

“Masyarakat juga harus mewaspadai lingkungan dan anak-anak kita agar tidak menjadi korban penculikan,” ujarnya saat nonton bareng bersama 253 orang dari berbagai kalangan tersebut.

Pangdam IV Diponegoro mengatakan film Hanya Manusia sangat bagus. Memperlihatkan polisi bekerja profesional, tanpa menyerah, penuh risiko, dan juga punya perasaan.

“Tugas sebagai reserse itu tidak mudah dan penuh tantangan serta sangat berbahaya dalam mengungkap kejahatan,” tutur Pangdam.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait