Vandalisme di Bus TransJakarta, Jakmania Minta Maaf dan Siap Tanggung Jawab

Tandaseru –  Pengurus The Jakmania meminta maaf apabila aksi corat coret atau vandalisme di bus TransJakarta yang bertuliskan ‘JKT DAY’ dilakukan oleh oknum anggotanya pada Minggu (9/12) lalu.

Sekretaris Umum Pengurus Pusat The Jakmania Dicky Soemarno mengaku sampai saat ini pihaknya belum mengetahui apakah aksi vandalisme tersebut adalah anggota The Jakmania atau bukan.

“Jika memang benar The Jakmania, kami minta maaf sebesar-besarnya kepada pihak TransJakarta. Pun jika memang bukan anggota The Jakmania, kami juga memohon maaf karena warga Jakarta berbaur bersama The Jakmania dalam perayaan Persija juara semalam,” kata Dicky saat dihubungi, Senin (10/12).

Dia menyesalkan adanya aksi vandalisme yang menurutnya tidak benar. Hingga saat ini, Dicky mengaku belum berkomunikasi dengan pihak TransJakarta, tapi pihaknya siap bertanggung jawab.

Apabila si pencoret adalah oknum Jakmania, dia mengaku tak mudah mencari pelakunya sebab jumlah anggotanya tak sedikit.

Namun, jika pihak TransJakarta punya video yang menunjukkan bukti terduga pelaku mungkin akan memudahkan pihaknya untuk mencari. “Kalau  ada videonya, kami dengan senang hati membantu mencarinya,” kata Dicky.

Lebih lanjut dia mengatakan, jika benar terduga pelaku adalah oknum anggotanya tentu akan ada sanksi kepada yang bersangkutan. “Tergantung anggota apa bukan. Karena beda sanksinya,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait