Vanessa Angle Divonis 5 Bulan Penjara

Tandaseru – Sidang lanjutan artis sinetron FTV Vanessa Angle kembali digelar di Pengadilan Negeri Surabaya Jawa Timur, yang mengagendakan pembacaan putusan. Sidang dihadiri puluhan masyarakat yang ingin melihat jalannya persidangan secara langsung di PN Jl Arjuno Kota Surabaya.

Sebelumnya terdakwa Vanessa Angle dituntut oleh JPU 6 bulan penjara, namun dalam sidang putusan yang dibacakan oleh Majelis Hakim, terdakwa di vonis dengan hukuman 5 bulan penjara dengan dipotong masa tahanan yang selama ini dijalani oleh terdakwa di Rutan Medaeng Surabaya.

Terdakwa juga dianggap telah  terbukti melanggar pasal 27 ayat 1 jo pasal 45 ayat 1 UU nomer 19 tahun 2016 tentang informasi dan transaksi elektronik (ITE). Putusan tersebut tentu saja  lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum yang menuntut terdakwa 6 bulan penjara.

Sementara itu usai dibacakan amar putusan oleh Majelis Hakim, terdakwa hanya tertunduk diam dan saat dimintai pendapatnya atas putusan tersebut terdakwa hanya berucap. “Saya menerima yang mulia majelis hakim,” kata terdakwa lirih, Rabu (26/6)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait