Viral, Anjing ini Selamatkan Majikan dari Ular Derik

Tandaseru – Salah satu hewan peliharaan yang terkenal setia terhadap majikannya yaitu anjing. Baru-baru ini sedang viral di dunia maya aksi anjing selamatkan majikan dari gigitan ular.

Memang banyak kisah yang menunjukkan besarnya cinta dan kesetiaan hewan yang satu ini terhadap pemiliknya. Ya, salah satunya kisah yang dialami Paula Godwin.

Didalam kisah yang viral ini terdapat perjuangan serta pengorbanan yang dilakukan seekor anjing Golden Retriever bernama Todd milik Paula Godwin.

Dalam unggahan di akun Facebook Paula, ia menceritakan bagaimana Todd dengan berani menyelamatkan nyawanya.

“Seperti inilah sosok seorang pahlawan,” tulis Paula di Facebook-nya sambil memajang foto Todd dengan pipi yang masih terluka.

Ya, kejadian itu berawal ketika Paula bersama peliharaan kesayangannya sedang mendaki di sebuah bukit, tepatnya di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat.

Tanpa ia sadari, kakinya hapir saja menginjak seekor ular derik yang berada di depannya. Namun, Todd dengan sigap dan gagah berani langsung mendahului kaki Paula dan menyergap ular tersebut.

Alhasil pipi anjing tersebut menjadi sasaran ular itu. Tetapi Paula masih bersyukur atas kejadian tersebut.

Beruntung hewan peliharaannya berhasil selamat dari peristiwa yang menegangkan. Walaupun Todd harus dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan penawar racun.

Lihatlah pipi Todd, banyak orang yang membaca unggahan Paula merasa salut, terharu dan memuji keberanian hewan peliharaannya tersebut.

Aksi anjing selamatkan majikan ini memang harus diacungi jempol ya, pasti bangga memiliki hewan yang bisa melindungi kita.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -