Viral di Medsos Penculikan, Ternyata Setelah Dihajar Pacar Takut Pulang

Tandaseru – Seorang laki-laki berinisial FS (22) warga Desa Sawotratap, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo Jatim terpaksa berurusan dengan pihak yang berwajib.

Pasalnya pelaku melakukan pemukulan terhadap pacarnya sendiri DB (20) yang masih tetangganya sendiri hingga mata sebelah kirinya lebam.

Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro mengatakan, peristiwa yang sempat viral di medsos beberapa hari yang lalu itu sempat dianggap sebagai kasus penculikan dan penyekapan terhadap korban DB.

Ternyata kejadianya tidak seperti yang diberitakan di medsos.” Setelah kami mendapat laporan dari orang tua korban, kemudian kami melakukan penyelidikan,” kata Iptu Untoro, Rabu (10/7)

Dari penyelidikan tersebut, katanya DB dan FS indekos di kawasan Kelurahan Klampis-Surabaya.

“Saat kami lakukan penangkapan FS sangat kooperatif dan langsung kami bawa ke Polsek Waru untuk dimintai keteranganya, Jadi kejadianya bukan seperti yang di medsos, mereka indekos karena DB takut pulang akibat ada bekas pukulan pelaku di bagian matanya, sehingga mereka memutuskan untuk kos,” ucapnya.

Kini kasus yang sempat dinyatakan sebagai kasus penyekapan dan sempat viral tersebut sudah ditangani oleh polisi, dan polisi mempros kasus tersebut sebagai kasus murni penganiayaan, dengan ancaman hukumanya adalah dua tahun dipenjara.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait