Volkswagen akan Suntik Mati VW Bettle

Tandaseru – Pabrikan otomotif asal Jerman, Volkswagen, dikabarkan akan menyuntik mati mobil legendaris mereka, VW Bettle tahun depan.

Dikutip Autocar.uk, Senin (17/9/2018), CEO Volkswagen Group of America, Hinrich Woebcken menyatakan hilangnya Bettle akan menghadirkan sejumlah emosi bagi para penggemarnya.

“Hilangnya Bettle setelah tiga generasi atau hampir selama tujuh dekade, tentunya akan membangkitkan sejumlah emosi dari banyak penggemarnya,” kata Hinrich.

Meski disuntik mati, bukan berarti model ini akan mati selamanya karena VW sendiri masih membuka diri untuk mengembangkan mobil ini di masa mendatang.

“Ini bukan akhir dari Bettle, model ini bisa saja kembali dikembangkan dengan model dan ubahan yang disesuaikan di masa depan,” kata dia.

Nah, buat para pecinta Bettle gak usah khawatir dulu ya, karena sebelum disuntik mati, Volkswagen akan terlebih dahulu menghadirkan Bettle terbaru.

Ya, mobil yang dikenal dengan mobil kodok di Indonesia ini akan menelurkan seri terbaru sekaligus terakhirnya dengan nama model VIN 2019.

Pada Bettle terbaru nanti, Volkswagen akan melakukan banyak pembaharuan dari model Bettle generasi sebelumnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait