Waduh! Pecandu Selfie Ini Mengaku Bisa Foto 200 Kali Sehari

INGGRIS (!) – Gaya foto zaman now memang identik dengan kamera sehingga membuat banyak orang di media sosial jadi hobi selfie. Seperti pria bernama Junaid Ahmed asal Essex, Inggris, mengaku sebagai pecandu selfie.

Junaid Ahmed mengaku bisa mengambil gambar dirinya sendiri hingga 200 kali. Dan ia mengaku hampir setiap hari berfoto selfie.

Pria asal Inggris benar-benar kecanduan dengan atensi yang didapatkan ketika fotonya diunggah di media sosial. Pemilik akun instagram @junaidahmedx ternyata sudah memiliki 50.000 followers.

Junaid mengatakan, ketika ia mengunggah sebuah foto, maka di menit pertama atau kedua biasanya akan dapat 100 like dan ia pun menyukainya. Kemudian ia merasakan handphonenya semakin menggila dan itu juga menakjubkan.

Namun jika foto Junaed tak mendapat perhatian yang diharapkan, Junaid pun tak segan untuk menghapusnya.

Pria 22 tahun ini akan menghapus fotonya jika tidak mendapat lebih dari 600 like. Junaid memang terobsesi dengan selfie yang menurut penelitan terbaru dinamakan Selfitis.

Menurut penelti di University of Nottingham dan Thiagarajar School of Management di India, keinginan untuk berswafoto selfie dan mengunggahnya ke media sosial lebih dari enam kali sehari sudah termasuk dalam selfitis kronis.

Pria muda ini pun tak mengelak ketika ia dibilang kecanduan selfie. Bahkan teman-teman Junaid pernah menanyakan apakah Judaid tidak bisa pergi makan tanpa mengambil foto selfienya, dengan jelas Junaid pun mengatakan tidak bisa.

Junaid bahkan mengaku setiap pergi ia akan bersiap-siap selama beberapa jam, hal itu bukan tanpa alasan. Tentu saja karena ia nantinya akan berselfie.

Tak sedikit para netizen berkomentar negatif dari unggahan fotonya. Namun hal tersebut tak membuatnya tergganggu. Junaed tetap suka selfie dan mengunggahnya ke Instagram.

Meski begitu, komentar negatif telah mendorong Junaid untuk melakukan sejumlah perbaikan wajah.

Penampilannya yang dulu lebih natural. Namun saat ini ia sudah melakukan veneer gigi, filler pipi, filler bibir, filler dagu, filler rahang, hingga botox di bawah mata dan kening. Junaid tak lupa untuk  menata alis, dan fat freezing.

Junaid Ahmed yang tak bisa lepas dari selfie itu mengaku banyak dampak negatif yang ditimbulkan media sosial. Namun, ia tak mau ambil pusing.

Pria pecandu selfie ini menyarankan agar orang-orang tidak terlalu terinspirasi para selebgram.

“Media sosial bisa menyenangkan jika digunakan dengan benar. Namun, jangan biarkan hal itu berdampak pada hidupmu karena kamu ingin menjadi seperti orang yang kamu lihat di instagram,” tutur Junaed.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait