Wakapolda Lampung Tinjau Lokasi Pembangunan Mapolres Pringsewu

Tandaseru – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pringsewu dan bersilahturahmi dengan Bupati Pringsewu sekaligus mengecek rencana pembangunan Mapolres Pringsewu Rabu ( 9/10).

Wakapolda didampingi Karo Rena, Kombes Pol Wawan, Kabag Pal AKBP Adri Efendy, Kabag Binkar Polda Lampung AKBP Herman Gurning, Pamen Sapras AKBP Medy diterima oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi Wakil Bupati Pringsewu DR.Fauji dan Kapolres Tanggamus, Waka Polres Tanggamus, Kabag Ops Polres Tanggamus.Kapolsek Pringsewu Polres Tanggamus.dan Para Kapolsek Kab.Pringsewu.

Wakapolda langsung mengecek lokasi rencana pembangunan Mapolres Pringsewu dan memberikan arahan kepada seluruh perwira Polsek wilayah Kab.Pringsewu di aula Polsek Pringsewu.

Dia mengatakan telah tersedianya lokasi Mapolres Pringsewu,dalam waktu dekat tentunya Polres Pringsewu akan dimulai pembangunannya. Untuk itu, Persiapkan Polres Kerangka sebelum Polres selesai dibangun.

“Masalah anggota silahkan Kapolres mengatur penempatan anggotanya,jangan sampai ada ketimpangan antara personil Polres Tanggamus dengan Polres Pringsewu. Polda akan mengisi  kekurangan yang ada, yang pasti masyarakat tetap terlayani,” tuturnya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait