Luar Biasa, Wanita Muslim Cantik ini Punya Kekayaan Ratusan Triliun!

Tandaseru – Memang ada banyak orang kaya di dunia ini, mulai dari pengusaha sampai selebriti. Tapi ternyata ada sejumlah wanita dari keluarga Muslim yang beruntung memiliki kekayaan fantastis. Siapa saja wanita Muslim terkaya di dunia itu?

Kekayaan memang bisa didapatkan dengan beragam cara, namun bagi sejumlah wanita ini memiliki kekayaan adalah keberuntungan karena mereka memang terlahir sebagai putri atau menjadi ratu di kerajaan Muslim dari berbagai negara.

Sheikha Hanadi Bint Nasser Al Thani salah satu wanita Muslim terkaya di dunia!

Wanita cantik ini merupakan seorang banker, investor sekaligus pengusaha real estate. Tak heran jika Sheikha Hanadi menjadi salah satu pengusaha wanita tersukses pada perekonomian Qatar.

Bukan itu saja, dia juga menjadi penasihat khusus di bank Standard Chartered, dan juga CEO pada proyek pengembangan Al Waab City Real Estate.

Sheikha pun terdaftar menjadi wakil CEO dari grup Nasser bin Khaled Al Thani & Sons. Walaupun dia tidak pernah membukanya, tapi dikabarkan kekayaan dari keluarga Thani dapat mencapai lebih dari USD15Miliar atau setara dengan Rp171,1 Triliun.

Hajah Hafizah Sururul Bolkiah

Wanita cantic lainnya yang pastinya kaya raya adalah, Hajah Hafizah yang merupakan putri dari Sultan Brunei Darussalam.

Hafizah lahir pada 12 Maret 1980 dan sejak kecil dirinya telah hidup dalam gelimangan harta.

Hal tersebut terjadi karena ayahnya sempat dinobatkan jadi orang terkaya di dunia pada 1997 versi Forbes. Hafizah Bolkiah disebut memiliki mobil mewah berupa Rolls-Royce berlapis emas, bukan satu tapi ada kurang lebih 7.000 buah.

Keluarga Bolkiah pun memiliki rumah terbesar di dunia dengan 1.700 kamar. Bahkan untuk pernikahan Hafizah dengan pangeran YAM, anak Haji Mohammad Ruzaini, Bolkiah menghabiskan uang sampai USD20Juta atau setara dengan Rp228,2 Miliar!

Ameerah Al Taweel

Wanita kelahiran 1983 ini merupakan puteri Arab Saudi yang juga seorang dermawan cantik jelita. Istri dari Pangeran Al Waleed bin Talal, yang merupakan anggota keluarga kerajaan Arab Saudi ini pun sangat kaya.

Seperti yang diketahui, Al Waleed merupakan pebisnis sukses bahkan sempat berada pada urutan ke-26 dalam daftar pria terkaya di dunia versi Forbes.

Ketika itu dirinya memiliki kekayaan bersih lebih dari USD20-25Miliar atau senilai dengan Rp228,2-285,2Triliun. Saat ini Ameerah menjadi salah satu orang berpengaruh di Arab. Ditambah lagi sang Pangeran merupakan pendiri dan pemilik perusahaan Kingdom Holding.

Sheikha Maitha Bint Mohammed Bin Rashid Al Maktoum

Agak berbeda dengan wanita lainnya, Maitha yang berasal dari Dubai ini bukan hanya cantik, dia ternyata juga atlet karate dan taekwondo.

Wanita kelahiran 1980 ini adalah putri dari Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, seorang Perdana Menteri sekaligus Wakil Presiden Uni Emirat Arab dan monarki konstitusional di Dubai.

Dari sanalah kekayaan wanita jago bela diri ini berasal, Mohammed adalah pemegang saham terbesar di beragam perusahaan sejak 2006. Kekayaan keluarganya dikabarkan mencapai lebih dari USD40Miliar atau setara dengan Rp456,4Triliun.

Tapi kekayaan berlimpah itu tak membuat Maitha silau, ia ingin hidup mandiri dan berprestasi, dia pun membuktikan pada ajang Asian Games 2006 dia berhasil mendapatkan medali perak.

Bagaimana wanita Muslim terkaya di dunia tersebut? Bukan hanya kaya tapi mereka cantic-cantik kan?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -