Wanita Punya Banyak Tipe Orgasme?

JAKARTA (!) – Ternyata bukan hanya ada satu macam tipe orgasme, tapi ada beragam tipe orgasme yang perlu wanita ketahui. Berikut ini empat tipe orgasme yang bisa dirasakan para wanita.

Orgasme vaginal

Tipe orgasme satu ini dikenal dengan orgasme G-spot. Namun, orgasme ini tidak dapat terjadi pada semua wanita.

Menurut studi NeuroQuantology, orgasme pada Miss V lebih banyak dicapai dengan berhubungan seksual daripada dengan rangsangan klitoris, sensasinya pun lebih tahan lama dibandingkan dengan orgasme klitoris.

Orgasme klitoris

Terdapat 8.000 titik saraf pada klitoris wanita yang merupakan titik rangsangan dan dapat memicu orgasme. Tetapi, Sari Cooper, terapis seks di New York mengatakan orgasme langsung yang menuju bagian klitoris sebenarnya termasuk tipe orgasme yang ‘kurang menyenangkan’.

Karena orgasme ini biasanya berlangsung hanya beberapa detik, dan rasanya mungkin sedikit agak sakit.

Orgasme campuran

Untuk orgasme yang satu ini, terjadi ketika orgasme klitoris serta vagina terjadi dalam waktu yang bersamaan, dan biasanya hal ini berlangsung mulai dari 1 hingga 15 menit.

Bukan hanya itu, tipe orgasme campuran juga bisa terjadi jika wanita diberikan rangsangan terhadap klitoris, Miss V serta leher serviksnya secara bersamaan.

Tetapi, ada sebagian dari wanita yang menganggap stimulasi pada bagian serviks merupakan hal yang menyakitkan.

Squirting orgasm

Kalau yang satu ini, tidak dapat dirasakan oleh setiap wanita. Orgasme squirting ini ditandai dengan menyemprotnya cairan yang berasal dari saluran kencing wanita keluar.

Umumnya cairan yang dikeluarkan tersebut merupakan campuran antara glukosa serta enzim yang berasal dari kelenjar scene.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -