Warga Palu Peroleh Air Bersih, Ucapkan Terima Kasih ke Kapolri

Tandaseru – Warga kota Palu Sulawesi Tengah mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian karena telah mendistribusikan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Pendistribusian air bersih itu berasal dari Markas Komando Polairud Sulawesi Tengah ke sejumlah titik di kota Palu, atas perintah orang nomor satu di kepolisian Republik Indonesia.

Agus, salah seorang warga dari Kelurahan Talise, Palu mengungkapkan ucapan syukur atas kepedulian Kapolri terhadap kondisi mereka yang sangat membutuhkan air bersih

“Air bersih sangat berguna disaat seperti ini karena PDAM kota Palu sedang lumpuh akibat gempa,” kata Agus, Selasa (9/10/2018).

Sementara Kasubdit Patwal air Polairud Mabes Polri Kombes Pol Makhruzi Rahman mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu proses pendistribusian air bersih tersebut.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga jangka waktu yang belum ditentukan, mungkin hingga keadaan sudah kembali kondusif,” pungkasnya.

Diketahui, Kegiatan pendistribusian air bersih adalah kerjasama tim relawan gabungan dari Polairud Mabes Polri, Polres Luwu Utara, PDAM Luwu Utara, PAM Palopo, dan Damkar yang merupakan perintah langsung dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Pendistribusian air bersih menggunakan 3 unit mobil 6 roda dan 2 unit Mobil 4 roda untuk menjangkau sedikitnya setiap titik pemukiman dan posko yang tersebar di kota Palu.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait