Waspadai Tanda Jadi Pacar Cadangan, Agar Anda Tak Tertipu!

JAKARTA (!) – Memang menyedihkan jika harus jadi orang kedua, apalagi jika pasangan tidak terlalu memperlihatkan hal yang mencurigakan. Agar tidak tertipu, simak nih tanda jadi pacar cadangan berikut ini!

Mungkin tanpa disadari, saat ini anda tengah dijadikan pacar cadangan dari seorang pria. Untuk mengetahui tanda lebih jelasnya, inilah beberapa tanda anda dijadikan pasangan cadangan seseorang!

Tanda jadi pacar cadangan yang pertama adalah dijadikan pilihan terakhir!

Walaupun dirinya mengajak untuk menghadiri sebuah acara, tetapi nyatanya mereka itu menjadikan anda pilihan terakhirnya.

Dia itu hanya terpaksa mengajak karena tidak percaya diri  jika harus datang sendirian. Jika ibarat pepatah mengatakan “tak ada rotan, akar pun jadi”, nggak enak kan?

Menunjukkan dirinya tidak antusias

Contohnya saja saat mencoba mengajak si dia menonton film yang sangat ia inginkan, tapi direspon dengan jawaban tak pasti, seperti “Liat dulu nanti, ya”.

Bisa saja, dia memang sedang menunggu ajakan ataupun jawaban dari orang lain yang dia harapkan. Saat dia tidak bisa mendapatkan ajakan atau jawaban tersebut, barulah dia memilih menonton sendiri daripada harus bersama anda.

Anda yang mendominasi saat berbicara

Ketika berbincang dengan si dia, pernah merasa selalu anda yang memulai percakapan, sedangkan dia hanya menanggapi saja?

Ketika itu terjadi bisa jadi itu salah satu tanda yang perlu diwaspadai. Bahkan saat mengiriminya pesan singkat, pasti anda yang memulai percakapan terlebih dahulu.

Satu hal yang harus diketahui, seseorang yang memang menyukai anda pasti berusaha untuk terus berkomunikasi dengan cara apapun.

Baginya, bisa berbincang dengan anda merupakan kesempatan agar mendapat perhatian serta lebih dekat dengan anda.

Membatalkan rencana

Jika selalu anda yang membuat ajakan kencan atau ide menghabiskan waktu di akhir pekan bersama, lalu dia selalu membatalkannya. Bisa jadi dia tak ingin hanya bersama anda, apalagi jika dia mengajak teman-temannya ikut serta.

Tidak terkesan pada pujian

Contohnya, saat anda berterima kasih dan memujinya karena telah diajak berkencan, tapi reaksinya biasa saja, dengan sekedar jawaban “Ok”, “Iya”, atau jawaban singkat lainnya. Itu pun bisa jadi sebuah pertanda, bahwa anda bukan satu-satunya!

 

Kumpulan Berita Terkait