Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Wisata Horor di India ini Wajib Dikunjungi!

Tandaseru – Jika biasanya berwisata identik dengan yang indah dan menyenangkan, bagaimana jika liburan mendatang mencoba wisata horor di India yang menegangkan!

Di India nyatanya tidak hanya menawarkan destinasi wisata yang penuh keindahan, tapi ada sejumlah destinasi yang disiapkan dengan sensasi kehadiran makhluk halus.

Jadi ketika Anda dan keluarga liburan, akan merasakan pengalaman liburan yang berbeda dari biasanya, penasaran kan?

Malcha Mahal salah satu tempat wisata horor di India yang patut dikunjungi!

Lokasi ini ternyata jadi bagian terlarang dari hutan yang ada di belakang taman Buddha Jyanti. Karena jadi lokasi terlarang, membuatnya jadi sangat mengerikan.

Bukan hanya terkenal dengan nama Malcha Mahal, lokasi tersebut juga dikenal dengan Bistdari Mahal. Lokasi itu dulunya pemberian dari Begum Wilayat Mahal, cucu dari Oudh yang Agung bersama dengan anaknya Pangeran Riaz dan Putri Sakina.

Yang membuat lokasi tersebut menyeramkannya, karena cerita bahwa Begum Wilayat Mahal yang ditemukan tewas bunuh diri meminum serpihan berlian miliknya di atas meja belajar.

Jasadnya baru ditemukan setelah 10 hari dan malam sebelum Pangeran Riaz menguburnya, kedua anaknya itu memilih tidur bersamanya.

Bukan itu saja, semenjak kematian ibunya, Putri Sakina jadi kerap mengenakan pakaian hitam. Yang semakin membuat lokasi tersebut mencekam!

The Shaniwarwada Fort

Shaniwarwada merupakan benteng istana yang ada di Kota Pune, India. Lokasi itu merupakan saksi bisu dari kekejaman yang terjadi pada 1746 saat seluruh penguasa Peshwa menyerah pada Inggris.

Yang mengerikan, banyak yang percaya tempat tersebut dihuni oleh pangeran muda yang dibunuh secara brutal saat masih berusia 13 tahun.

Bahkan, seramnya lagi hantu dalam benteng tersebut mampu menjerit serta menjadi sangat aktif saat malam bulan purnama.

Feroz Shah Kotla

Lokasi lainnya yang bisa dikunjungi saat berada di India ini dulunya adalah tempat yang sangat megah bernama Firuz Shah Tughlaq, Firozabad.

Tapi kini bangunan tua tersebut jadi salah satu bangunan yang dianggap mengerikan di sana. Bukan itu saja, banyak warga sekitar yang meyakini, bangunan itu sebagai tempat tinggal jin. Menyeramkan banget kan?

Down Hill

Lokasi ini awalnya merupakan pos bukit yang menyenangkan. Bangunan tersebut adalah salah satu bagian yang ada di hutan di daerah Kurseong.

Tapi, keadaan berubah saat sebagian dari bangunan tersebut akhirnya tidak digunakan lagi. Suasana mencekam pun sangat terasa di Down Hill.

Sekaliun sebagian dari bangunan digunakan sebagai bangunan sekolah, tapi tetap saja di dalam hutan tersebut banyak sekali kematian.

Belum lagi, banyak ditemukan tulang belulang yang berserakan di sejumlah area dalam hutan. Belum ada yang tahu pasti apa penyebab banyaknya tulang belulang itu berserakan di sana.

Brij Raj Bhavan Palace

Lokasi terakhir yang bisa dikunjungi para wisatawan bernyali adalah bangunan istana yang berusia lebih dari 178 tahun.

Istana tersebut dukunya merupakan tempat tinggal bangsawan kota di Rajasthan, kemudian diubah jadi hotel peninggalan pada 1980-an.

Yang membuat menyeramkan, dalam istana tersebut ada sosok hantu bernama Mayor Burton. Mayor tersebut adalah pelayan Residen Inggris yang terbunuh bersama 2 putranya oleh serpoy India pada masa pemberontakan 1857 lampau.

Bagaimana, ada yang berminat untuk wisata horor di India pekan depan? Bagi yang tidak bernyali lebih baik jangan deh!

Kumpulan Berita Terkait