Pempek Murah di Jakarta, Kulineran di Sini Aja Dijamin Enak Deh!

Tandaseru – Salah satu makanan khas Palembang memang jadi favorit banyak orang, tak perlu jauh-jauh wisata kuliner pempek murah di Jakarta saja!

Pempek memang salah satu camilan yang paling favorit hampir seluruh orang di Indonesia. Rasanya yang gurih dengan tekstur yang kenyal berpadu dengan cuka yang asam membuat orang yang mencicipinya ketagihan.

Saat ini tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati pempek, pasalnya ada kok restoran di Jakarta yang menyediakan pempek, dirangkum dari berbagai sumber, ada beberapa rekomendasi restoran murah penjual pempek.

Pempek Megaria salah satu wisata kuliner pempek murah!

Tahu bioskop Metropole atau dahulu dikenal dengan Megaria? Nah, tepat di samping gedungnya ada beragam jajanan yang enak.

Di lokasi tersebut sudah terkenal sejak lama sebagai lokasi jualan jajanan enak, mulai dari ayam bakar sampai pempeknya. Jadi bagi yang sedang ‘ngidam’ pempek, Pempek Megaria bisa jadi pilihan tepat.

Ada beragam jenis pempek mulai dari pempek telur, tahu, keriting, kapal selam, lenjer, kulit dan lainnya. Pengunjung juga bisa memesan otak-otak, rujak mi serta tekwan.

Harganya cukup terjangkau berkisar antara Rp6.000 sampai Rp 22.000 per buahnya, atau bisa juga menikmati menu paket agar lebih hemat.

Tempatnya berada di Jalan Kompleks Megaria No.15, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, buka mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

Pempek @bing

Saat berada di kawasan Kuningan, tepatnya di Jl. Professor Doktor Satrio No.16C, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Anda bisa menemukan spanduk kuning bertuliskan Pempek @bing.

Pempek di kedai tersebut terkenal murah dan nikmat. Mulai dari pempek lenjer, kapal selam, model, lenggang, telur, adaan, keriting, telur, pistel hingga kulit.

Pempeknya disajikan dengan kuah cuko hitam manis, pedas dan sedikit asam dengan taburan ebi, irisan timun serta mi kuning. Harganya, dibandrol dari Rp7.000 sampai Rp 21.000, buka sejak pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

Pempek Sayangan

Salah satu daerah yang terkenal akan beberapa restoran yang menjual pempek dengan beragam jenis ini berada di Jl. Garuda No.61, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Salah satu yang menjual pempek dengan harga yang ramah di kantong adalah Pempek Sayangan. Mulai dari pempek kapal selam, lenjer besar, model, lenggang goreng, telur kecil, lenjer kecil sampai tekwan semua tersedia.

Harga untuk pempeknya mulai dari Rp7.000 sampai Rp23.000 per buahnya. Untuk seporsi pempek Sayangan sangat nikmat disantap bersama kuah cuko manis, asam dan pedas dilengkapi mi kuning dan irisan timun segar.

Kedai pempek ini buka mulai pagi hari pukul 09.00 sampai malam hari pukul 22.00 WIB.

Pempek Eirin 10 Ulu

Pempek murah lainnya ini masih ada di Jakarta, untuk menemukan rumah makannya bisa ke Jl. Pintu Kecil No.3, Gajah Mada, Jakarta Barat.

Ada sejumlah pempek bercita rasa autentik seperti, pempek tunu yang dibakar dan diisi kecap serta ebi dan juga pempek lenggang yang dibakar menggunakan mangkuk daun pisang.

Selain menu autentik itu, ada juga varian pempek umum lainnya seperti kapal selam, lenjer, adaan dan pastel. Harganya terjangkau kok berkisar Rp7.000 hingga Rp25.000.

Jika penasaran ingin mencicipi sejumlah menu pempek autentiknya, kedai Pempek Eirin 10 Ulu tersebut buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Jadi mau wisata kuliner pempek murah ke mana liburan nanti? Pasti dijamin mabuk pempek deh!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -