5 Wisata Malam di Bandung yang Paling Diserbu Pengunjung

BANDUNG (!) – Bandung semakin menarik untuk dikunjungi dan dinikmati, apalagi ketika malam tiba. Sebab banyak pilihan tempat wisata malam di Bandung yang paling diburu wisatawan.

Ketika sudah puas wisata saat siang hari di Bandung, maka jangan terburu-buru untuk kembali ke penginapan untuk langsung tidur.

Kota Bandung menawarkan beragam destinasi wisata malam yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini 5 wisata malam di Bandung yang harus Anda kunjungi.

Dago Tea House

Dago Tea House merupakan tempat para pecinta seni dikumpulkan. Lokasinya berada di Bandung Utara, bermacam pertunjukan seni dapat dinikmati disini.

Mulai dari pameran, musik, tari dan lainnya. Syahdunya angin malam dapat melengkapi keseruan bersama alunan musik yang sangat merdu di Dago Tea House.

Bukit Bintang Bandung

Bukit Bintang selalu dianggap menjadi pilihan tempat wisata malam di Bandung yang sangat romantis. Keindahan Bumi Parahyangan dapat Anda saksikan dari atas tempat ini.

Cahaya lampu kota yang tampak seperti lautan bintang. Bukit Bintang sering dinamakan sebagai Puncak Bintang Bukit Moko.

Ketika malam hari tempat ini kerap dijadikan sebagai destinasi untuk menyaksikan pemandangan kerlap-kerlipnya kota Bandung.

 

Kuliner 24 Jam Bandung

Suasana malam di Bandung paling enak dinikmati bersama kerabat serta ditemani kuliner lezat. Di Bandung, banyak sekali warung atau restoran yang buka selama 24 jam loh.

Tempat kuliner 24 jam di Bandung ini pun makanannya kekinian dan tempatnya sangat nyaman. Tempat kuliner malam ini bisa menjadi pilihan Anda, jadi jangan khawatir kelaparan ya.

Caringin Tilu

Cartil merupakan wisata malam di Bandung yang dapat diperoleh secara gratis. Sama seperti Bukit Bintang Bandung, tempat memperlihatkan keindahan Bandung saat malam hari.

Tampak jelas keindahan lampu-lampu terang benderang dari bukit-bukit yang berada di sini.

Nah, para pengunjung dapat mengaksesnya dari Jalan Padasuka. Bagi kendaraan harus melewati jalan yang menanjak dan berkelok.

Di tempat ini juga terdapat kedai-kedai dan kafe sebagai tempat menikmati kuliner sambil menikmati indahnya suasana dan dinginnya malam.

Wisata Malam di Bandung di Ciumbuleuit

Wisata Malam di kawasan Ciumbuleuit ini adalah Punclut. Ketika malam tiba, dapat menikmati keindahan lampu-lampu yang gemerlapan di Kota Bandung.

Saat cuaca terlihat cerah, wisata malam di bandung ini memerlihatkan beberapa ikon seperti tower Masjid Agung dan Jembatan Pasupati dapat dinikmati dari lokasi ini.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -