Cepat Siapkan Paspor, ini 5 Wisata Musim Dingin Terbaik di Jepang Loh!

Tandaseru – Mulai Januari sampai Februari mendatang di Jepang sedang bersalju. Tidak ada salahnya untuk pergi ke tempat wisata musim dingin terbaik di sana!

Indonesia hanya memiliki dua musim. Untuk itu, jika ingin menikmati musim dingin, saat ini di Jepang sedang alami musim tersebut.

Sejak Januari sampai Februari terdapat banyak lokasi terbaik untuk menikmati salju. Seperti dilansir dari JW Web Magazine.

Abashiri Drift Ice salah satu wisata musim dingin terbaik!

Jika berkunjung ke Jepang, salah satu lokasi wisata terbaik untuk menikmati musim dingin adalah di Hokkaido. Ada beberapa jenis fenomena serta pemandangan menakjubkan yang terjadi di musim dingin.

Salah satunya keberadaan es mengambang di Laut Okhotsk yang ada di sepanjang Kota Abashiri, Hokkaido.

Lokasi tersebut juga terkenal sebagai titik paling selatan menikmati es mengambang seolah berada di Kutub Utara.

Ginzan Onsen

Rasanya kurang lengkap jika berlibur ke Jepang tanpa pergi ke Onsen atau kolam air panas yang khas di sana. Musim dingin akan jadi suasana terbaik untuk mencoba Onsen.

Salah satu lokasi terbaik menikmati Onsen, adalah di Ginzan Onsen yang berada di Prefektur Yamagata. Ginzan Onsen ini pun dikenal sebagai salah satu kota Onsen bersejarah di Jepang.

Zao (Juhyo)

Selain es mengambang, fenomena musim dingin di Jepang yang bisa dinikmati di Hokkaido adalah keberadaan pohon es Zao (Juhyo).

Di sana Anda akan menyaksikan salju terunik dan memesona yang dibuat oleh alam. Terdapat ratusan “pohon salju” yang menutupi lereng gunung di Resor Ski Zao.

Hal tersebut sangat menarik, karena wisatawan tak hanya bisa menikmati ski dan seluncur salju, pemandangan pohon yang 100 persen tertutup salju jadi sangat menakjubkan.

Nabana no Sato

Lain lagi dengan wisata musim dingin di Prefektur Mie. Wisatawan akan disuguhkan acara iluminasi terindah dan paling populer yang diadakan di Nabana no Sato.

Ada sekitar 8 juta lampu LED yang digunakan agar tercipta seni lampu yang super indah. Bahkan, karena indah dan berkelip-kelip, sampai dikenal dengan sebutan “Terowongan Cahaya”.

Shirakawago

Untuk wisata musim dingin terbaik di Jepang yang terakhir adalah di Desa Shirakawago. Wisatawan bisa menikmati keindahan desa tradisional Jepang yang sederhana di Jepang Tengah.

Desa satu ini menampilkan pemandangan indah pada setiap musimnya. Khusus di musim dingin, seluruh desa akan tertutup salju yang tebal.

Banyak wisatawan yang memanfaatkan kondisi tersebut sebagai latar untuk berfoto, hasilnya tak perlu diragukan lagi!

Selain wisata musim dingin terbaik, ada juga beberapa festival musim dingin yang diadakan di Jepang. Siapkan koper dan paspor, yuk liburan!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait